100KPJ

Acara Kawasaki Bike Week 2020 Ditunda, Ninja 4 Silinder Apa Kabar?

Share :

100kpj – Merebaknya wabah virus corona atau covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia, membuat banyak gelaran otomotif dibatalkan. Termasuk acara Kawasaki Bike Week 2020.

Salah satu betuk menghindari penularan virus corona, adalah mengurangi acara yang mengumpulkan banyak orang. Dan event Kawasaki Bike Week 2020 pun harus menjadi salah satu korbannya.

Baca Juga: Cegah Corona, Anies Cabut Sementara Aturan Ganjil Genap di Jakarta

Sejatinya Kawasaki Bike Week tahun ini akan dihelat pada 4 April 2020 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Kini, melalui akun media sosial resminya, Kawasaki mengumumkan acara tersebut ditunda.

"Pembatalan tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait, hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan berakhir," demikian tertulis di akun Instagram @kawasaki_indonesia.

Ditundanya acara tersebut, ternyata berdampak pada rencana debut motor baru Kawasaki Ninja dengan mesin empat silinder. Sebab, PT Kawasaki Motor Indonesia diketahui berencana untuk memajang motor baru di perhelatan tahunan itu.

"Tetapi jangan khawatir, Kawasaki Lovers dapat langsung melihat unit Kawasaki Ninja ZX-25R, pada 4 April 2020 di showroom Abdul Muis," tulis keterangan yang diunggah pada Kamis 12 Maret 2020.
Share :
Berita Terkait