100KPJ

Kawasaki Siap Luncurkan Motor 4 Silinder, Apa Komentar Honda?

Share :

100kpj – Sejak dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 di Jepang, Kawasaki ZX-25R alias Kawasaki Ninja 4 silinder ini menjadi perbincangan di kalangan bikers yang doyan sama motor sport di Tanah Air.

Sebetulnya tak hanya di Indonesia, ternyata dunia memang sedang memantau pegerakan Kawasaki dengan Ninja 250 4 silinder, padahal mesin 4 silinder untuk 250 cc itu bukan hal baru, namun di era modern Kawasaki sepertinya akan menjadi pabrikan pertama yang kembali menghidupkan mesin 4 silinder.

Apalagi Kawasaki memang gencar memunculkan teaser-teaser yang membuat para pecinta motor sport tertarik mulai dari teaser tentang teknologi, tenaga bahkan hingga belum lama ini Kawasaki Indonesia mengeluarkan teaser suara yang dikeluarkan dari mesin 4 silinder.

Terdengar kabar bahwa Kawasaki Ninja empat silinder dalam waktu dekat ini akan dikenalkan kepada publik di Indonesia di Jakarta, bertepatan dengan acara 'pestanya' para pemilik motor Kawasaki di Indonesia.

Menaggapi hal tersebut, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya, mengatakan bahwa pihaknya senang jika Kawasaki Indonesia menjual motor sport berkapasitas 250cc dengan empat silinder.

"Kehadiran Kawasaki empat silinder itu menarik, jadi ada pilihan baru untuk konsumen di Indonesia," tambah Thomas.

Share :
Berita Terkait