100KPJ

Sah Meluncur di Jakarta, Vespa Umumkan Harga si 'Serba Hitam' Notte

Share :

100kpj – Vespa secara resmi menghadirkan Sprint Notte Special Edition ke Indonesia. Peluncuran dilakukan di Jakarta, sebulan setelah dirilisnya model S, pada awal April lalu.

Sebelum menyapa Indonesia, Vespa Sprint Notte edisi terbatas diketahui sudah lebih dulu mengaspal di negara Asia Tenggara lain, seperti Thailand, Malaysia, dan Filipina.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Notto La Diega menyatakan, diboyongnya Notte ke Tanah Air tidak lain dan tidak bukan karena besarnya antusias masyarakat akan produk mereka. Sehingga jenama asal Italia ini tak ragu meluncurkan produk anyar dalam waktu berdekatan.



“Setelah peluncuran generasi ‘S’ di awal April lalu, hari ini kami dengan bangga mengenalkan produk baru edisi terbatas, yaitu Sprint Notte. Vespa Sprint Notte merupakan simbol gaya hidup khas Italia yang dirancang dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melalui tampilan serba hitam,” katanya, di Jakarta, Rabu, 24 April 2019.

Secara keseluruhan, mulai dari fitur, tampilan, hingga jantung teknis, model terbatas Notte ini tak jauh berbeda dari yang diusung Sprint versi standar. Hanya penyematan logo serta warna tubuhnya saja yang alami pembaruan.



Kelir motor yang dominan matt black, diberi sentuhan glossy black untuk menambah kesan eksklusif dari refleksi kehidupan malam remaja.

Aksen glossy black itu hadir di bagian kaca spion, hom cover, list body, dan pelek 12 inci. Sprint Notte juga dilengkapi jok berbahan kulit mewah, dengan passanger bar hitam untuk meningkatkan kenyamanan pengendara.

Soal harga, model terbatas keluaran Vespa tersebut dibanderol senilai Rp48,5 juta, khusus untuk wilayah DKI Jakarta. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menyiapkan garansi tiga tahun untuk pemeriksaan berkala serta suku cadang.

 

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Share :
Berita Terkait