100KPJ

Ketika Tiga Santri Berhasil 'Mengelabui' Seorang Polisi Lalu Lintas

Share :

100kpj – Pengendara sepeda motor mutlak untuk menaati peraturan lalu lintas yang berlaku, ketika peraturan tersebut dilanggar maka polisi akan melalukan proses tilang, agar ada efek jera bagi pelanggar.

Tapi tidak sedikit pengendara sepeda motor yang nakal, bahkan ada juga yang sudah tertangkap masih tetap berusaha untuk melarikan diri. Berbeda dengan tiga orang santri ini, dalam video yang dipositing oleh akun Istagram @Agoez_Band4, terlihat ada tiga orang santri yang berboncengan tiga orang dan semuanya tidak menggunakan helm. Kejadian tersebut disinyalir terjadi di Mulatuli, Rangkasbitung, Banten

Disebut santri karena ketiganya memakai pakaiannya yang identik dengan santri seperti sarung dan peci, ketiganya kompak untuk berusaha mengelabui polisi lalu lintas yang sedang mengatur arus lalu lintas.

 

 

Ketiganya berhenti disebuah persimpangan jalan, lalu dua penumpangnya turun. Pengendara motor kemudian menuntun motornya untuk melewati seorang polisi yang sedang mengatur arus lalu lintas tadi, sementara dua penumpang mengikuti dari belakang.

Share :
Berita Terkait