100KPJ

Motor Listrik Harley-Davidson Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Share :

100kpj – Sejak pertama dikenalkan, motor listrik Harley-Davidson, Livewire, banyak dinantikan pencinta motor gede di seluruh dunia. Sebab, selain karena produk anyar, sektor itu juga merupakan hal baru bagi pabrikan motor asal Amerika Serikat tersebut.

Setelah konsumen dipaksa menunggu cukup lama, akhirnya secara resmi Harley-Davidson membuka keran pemesan, dengan mematok harga senilai Rp530 juta.

Melansir laman Motorcyclenews, Selasa 23 April 2019, calon pembeli yang ingin membawa pulang Livewire, sebaiknya segera melakukan pemesanan. Sebab, Harley-Davidson mengklaim motor bersuara senyap itu masuk kategori terbatas, alias limited edition.

Selain itu, Direktur Pemasaran Harley-Davidson, Steve Lambert menyatakan, bahwa antusiasme konsumen terkait penjualan Livewire terbilang cukup tinggi. Hal tersebut yang membuat dirinya merasa, bahwa model teranyarnya itu merupakan produk yang menarik. Baik untuk pabrik maupun konsumen.

“Livewire adalah produk baru yang menarik bagi perusahaan dan pengendara. Soal penjualan, kami yakin, permintaan akan melebihi target awal,” ungkapnya.

Steve juga mengingatkan, pemesanan bisa dilakukan melalui sambungan telepon. Sehingga, konsumen yang ingin membawa pulang Livewire, hanya perlu menghubungi diler.

“Untuk memesannya, konsumen bisa menghubungi diler resmi terdekat. Pastikan agar sepeda motor itu menjadi milik Anda (konsumen),” tambahnya.

Harley-Davidson Livewire sendiri diklaim mampu berakselerasi di 96 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,5 detik. Sementara soal daya tempuh, moge bertenaga seterum ini bisa menempuh jarak sekitar 110 mil atau setara 177 kilometer di jalur perkotaan, hanya dalam sekali pengisian baterai. Tertarik memilikinya?

 

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Share :
Berita Terkait