100KPJ

Intip Harga dari 4 Pilihan Motor Listrik, Mana Termurah?

Share :

100kpjMotor listrik kini tengah menjamur di Indonesia, banyak wajah-wajah baru yang turut meramaikannya. Kehadiran motor listrik ini dinilai tepat karena ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh motor elektrik ini seperti ramah lingkungan, karena tidak mengeluarkan emisi yang sebabkan pencemaran udara di jalanan.

Disamping itu kelebihan selanjutnya adalah akselerasi spontan. Motor listrik bisa memberikan daya secara langsung dengan torsi penuh. Jadi kalau misalnya Anda ingin menyalip kendaraan di depan Anda, motor ini berikan akselerasi maksimal secara spontan. Akselerasi motor dengan mesin pembakaran biasanya relatif lebih lambat dibanding motor listrik.

Selain ramah lingkungan karena tidak menyeabkan polusi udara, motor listrik juga bisa mengurangi polusi suara, karena alah satu ciri khasnya adalah senyap, nyaris tidak keluarkan suara. 

Tidak ada mesin yang meraung-raung atau suara knalpot brong yang bikin bising telinga. Motor ini benar-benar pendiam, cocok untuk dipakai di perumahan yang menghargai privasi. Saking senyapnya, sampai-sampai sempat ada usulan agar motor dan mobil listrik dilengkapi suara buatan agar pengguna jalan yang lain bisa menyadari keberadannya

Nah, karena sudah semakin banyak industri otomotif yang menjual sepeda motor listrik, 100kpj.com merangkum ada 4 pilihan sepeda motor listrik yang sudah ada di Indonesia.

1. Gesits 

Share :
Berita Terkait