100KPJ

AHM Resmi Rilis CBR150R Versi 2020, Ini Perubahan dan Harganya

Share :

100kpj – PT Astra Honda Motor secara resmi merilis CBR150R terbaru di Tanah Air. Motor sport entry level ini hadir dengan sejumlah penyegaran.

Penyegaran yang dimaksud yakni pilihan warna baru yang kini disertai garis tajam. Dengan pilihan warna baru ini, sang penantang Yamaha R15 dan Suzuki GSX-R150 itu terlihat tampil lebih agresif.

Menurut Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, pihaknya sengaja menghadirkan penyegaran dari motor yang secara resmi tayang sejak 2016 ini mengingat kebutuhan dari para loyalisnya.



"Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” ujar Thomas dalam keterangan resmi, Senin 6 Januari 2020.

Sepeda motor pesaing Yamaha R15 dan Suzuki GSX R-150 itu hadir dengan warna hitam yang diberi julukan Dominator Matte Black. Pada pilihan warna terbaru ini, disematkan perpaduan warna hitam doff pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini.

Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan pilihan warna Matte Black dengan konsep street Sport, dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look.

Untuk jantung penggerak, CBR150R tetap mengusung mesin bensin berkapasitas 150cc, bertenaga 17,1 ps dan torsi maksimumnya 14,4 nm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi manual enam percepatan. "Sehingga, konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya," ucapnya.



CBR150R Warna Matte Black dipasarkan dengan harga Rp34,934 juta untuk versi standar, dan Rp38,934 juta untuk tipe ABS on the road Jakarta.

Varian Dominator Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan Rp35,633 juta untuk tipe STD dan Rp39,633 juta untuk tipe ABS. Sementara motor dengan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga Rp39,834 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Harga NMAX Terbaru Rp41 juta? Komunitas Bereaksi: Kemahalan Bro!

Share :
Berita Terkait