100KPJ

Husqvarna Harap Motornya Makin Dikenal di RI

Share :

100kpj – Nama Husqvarna mungkin asing di telinga sebagian besar pencinta kendaraan roda dua di Tanah Air. Namun, bagi mereka yang menyukai sepeda motor trail, merek asal Austria itu cukup dikenal.

Husqvarna dibawa ke pasar Tanah Air oleh Agen Pemegang Merek bernama PT Premium Motorindo Abadi. Melalui Public Relation-nya, Fitri Rahmadani, dikatakan bahwa ajang Indonesia International Motor Show 2019 nanti, merupakan momentum tepat untuk mengenalkan kembali Husqvarna kepada khalayak. Terlebih mereka sangat percaya diri dengan model-model yang ditawarkan.

“Kami hadir di IIMS 2019 untuk mengenalkan dua produk anyar, yaitu Vitipilen 701 dan FC 450. Kalau soal model, sudah akrab di kalangan masyarakat Indonesia. Saya juga berharap Husqvarna semakin dikenal,” ungkapnya, kepada 100KPJ, Selasa 16 April 2019.

Ditanya soal penjualan motor, Fitri mengatakan bahwa produk terlaris Husqvarna berasal dari kelas trail dua-tak.

“Selama 2018, penjualan terlaris Husqvarna adalah Trail TE 300i 2-stroke Enduro. Kalau soal angka, sepanjang tahun itu, kita menjual 17 unit,” tuturnya.

Dirinya yakin bahwa tahun ini angka penjualan akan meningkat. Sebab, perlahan-lahan masyarakat Indonesia mulai mengenal Husqvarna.

“Di Indonesia, Husqvarna mendapat respons baik. Jadi soal bagaimana penjualan produk baru, kami yakin penjualannya bagus,” tutupnya.

 

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Share :
Berita Terkait