100KPJ

Skutik 4 Roda Qooder Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp350 Jutaan

Share :

100kpj – Kita mungkin sudah biasa melihat motor beroda dua atau tiga. Sebab pada dasarnya, hal itulah yang membedakan karakteristik kendaraan tersebut dengan mobil. Namun, rupanya ada skuter matik yang dibekali empat roda, yakni Qooder.

Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 13 Desember 2019, skutik Qooder resmi diluncurkan melalui GForce Republic sebagai distributor resmi di Indonesia. Skutik unik ini hadir dengan beragam fitur menarik, di antaranya suspensi HTS dan rem tangan yang bisa mengunci keempat rodanya.

Suspensi HTS sendiri merupakan kependekan dari Hydraulic Tilting System. Sistem ini sudah terdapat pada keempat roda Qooder. Komponen ayun tersebut memungkinkan tiap rodanya bergerak melakukan peredaman secara individual. Artinya, suspensi HTS bisa naik dan turun secara terpisah saat dikendarai.

Sales & Marketing Director GForce Republic, Budi Kurniawan menyebut, motor ini didatangkan secara utuh dari pabriknya di Taiwan. Ia berharap, kehadiran Qooder di pasar Indonesia bisa memberikan warna serta pilihan baru bagi para konsumen.

“Saya melihat pasar motor matik tinggi sekali. Jadi saya coba mau masuk ke sana, dan memberikan pilihan berbeda. Soal ukuran, meski rodanya empat, tapi masih nyaman digunakan di jalan perkotaan yang padat,” ujarnya kepada pewarta di Jakarta.

Share :
Berita Terkait