100KPJ

Petisi Minta Honda Recall ADV 150 Akhirnya Ditutup, Sudah Clear?

Share :

100kpj – Beberapa waktu lalu, jagad maya sempat dihebohkan kemunculan petisi di laman Change.org yang meminta pihak Astra Honda Motor (AHM) segera menarik ulang atau recall sepeda motor ADV 150 lantaran ditemukannya masalah gredek layaknya PCX. Petisi yang dibuat akun bernama Mr. F itu pun mendadak viral dan ditandatangani banyak pendukung.

Recall semua unit Honda ADV 150 yang gredek. Menurut pengakuan AHM di beberapa media massa, ADV 150 dijamin bebas gredek, bebas masalah seperti yang ditemukan pada PCX 150, tapi kenapa banyak konsumen yang menerima unit malah banyak gredek, termasuk saya sendiri?” tulis akun tersebut, panjang lebar.

Menariknya, setelah tiga hari diterbitkan, Mr. F pun memilih menutup dan mengakhiri petisinya. Ia mengaku, pihak AHM sudah menyelesaikan permintaannya terkait perbaikan kendaraan. Hal itu ia sampaikan di kolom tanggapan yang berada persis di bawah gugatan yang sebelumnya ia buat.

“Petisi ini sudah diselesaikan pihak AHM terhadap saya pribadi dengan respon yang sangat cepat,” terangnya.

Ia pun mengimbau para pemilik ADV 150 lain yang sempat menjadi pendukung petisi untuk segera menghubungi pihak AHM untuk melakukan pengecekan kendaraan. Sebelum resmi ditutup, total ada 78 orang yang menandatangai petisi recall tersebut.

Share :
Berita Terkait