100KPJ

IIMS Motobike Digelar Besok di Senayan, Ini Deretan Motor Siap Tampil

Share :

100kpj – Para pencinta roda dua di Tanah Air bersiap akan dimanjakan pagelaran pameran otomotif bergengsi di Tanah Air. Sebab besok, 29 November 2019, akan digelar Indonesia International Motorshow (IIMS) Motobike Expo.

Perhelatan sedianya akan digelar 29 November sampai 1 Desember 2019 mendatang, bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Ini merupakan pameran otomotif khusus roda dua, yang lahir dari pengembangan IIMS.

Maka tak heran kalau pesertanya semua datang dari roda dua dan para pelaku industri aksesori yang ada di Tanah Air.

Menurut M Fachrudin, Project Manager Dyandra Promosindo, ajang perdana IIMS Motobike Expo 2019 ini akan diikuti 14 merek sepeda motor.

“Hingga Sabtu, (23/11) sebanyak 14 merek roda dua akan meramaikan IIMS Motobike Expo 2019, dengan masuknya Honda dan Yamaha,” ungkap dia.

Dari ke-14 peserta, tiga di antaranya adalah produsen motor listrik, yakni BF Goodrich, Gesits, dan Selis.

Ke-14 peserta adalah Benelli, BF Goodrich electric bike, BMW Motorrad, Cleveland Motowerks, Gesits, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Selis, Vespa, dan Yamaha.

Sedianya pameran ini akan dibuka tiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu. Untuk tiket masuknya, yakni Rp25 ribu.

Sementara biker yang datang berkelompok bisa membayar Rp75 ribu untuk empat orang.

Share :
Berita Terkait