100KPJ

Buka Dealer Baru di Jogja, Vespa Siapkan Promo Hingga Rp12,5 Juta

Share :

100kpj – PT Piaggio Indonesia atau PTPI berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor (KM) memperluas jaringan dengan mendirikan dealer baru di Sleman, Yogyakarta.

Peresmian dealer anyar itu bertujuan untuk menjawab permintaan premium mobility solution melalui produk Piaggio dan Vespa di kawasan tersebut.

Dealer itu berisikan bengkel dan showroom seluas 290 meter persegi, yang mengusung konsep Motoplex 3S—Sales, Service, dan juga Sparepart. Layanan itu memungkinkan pelanggan memperoleh lini aksesori produk asli, serta merchandise untuk personalisasi tunggangan.

Dealer yang berlokasi di Jalan Magelang KM 7.2, Sleman tersebut, diharapkan mampu menjangkau pelanggan yang bertempat tinggal di Yogyakarta bagian utara dan juga Magelang. Selain itu, dealer baru itu juga merupakan hasil kolaborasi kedua antara PTPI dan KM di Daerah Istimewa, dan keempat di seluruh wilayah Indonesia.

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega menyatakan, saat ini pihaknya memang sedang fokus melakukan ekspansi ke luar ibu kota. Pemilihan Sleman, Yogyakarta sebagai lokasi pembukaan dealer baru, tentu sudah melalui pertimbangan matang. Apalagi, pengguna Vespa di sana juga terbilang banyak.

"Pembukaan dealer terbaru ini menegaskan kepercayaan kami terhadap mitra kami CV Kharisma Motor dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen yang solid untuk memperkuat jaringan di Yogyakarta dalam memberikan pelayanan dan pengalaman berkualitas premium bagi para pelanggan,” ujar Marco melalui keterangan resmi, Kamis 21 November 2019.

Share :
Berita Terkait