100KPJ

Ini Bocoran Waktu Peluncuran Yamaha NMAX Terbaru, Siap-siap!

Share :

100kpj – Kemunculan NMax terbaru bukan cuma dinanti para konsumen setianya di Indonesia. Sebab NMAX edisi terbaru juga banyak dinanti sejumlah pencinta roda dua di berbagai negara.

Hal ini beralasan, mengingat motor ini juga diekspor ke banyak negara, mulai dari Amerika, Eropa, dan Asia, hingga punya banyak peminat lantaran besarnya diferensiasi positif yang ditawarkan.



Tak heran jika kemudian banyak orang bertanya, kapan All New Yamaha NMAX akan diluncurkan? Rumor hadirnya All New NMAX sebenarnya sudah santer terdengar sejak tahun 2018 lalu.

Tetapi hingga kini, sampai penghujung 2019, belum juga ada tanda-tanda jadwal pasti peluncuran. Seperti dikutip GreatBiker, Rabu 23 Oktober 2019, NMAX terbaru kabarnya akan dirilis pada ajang IIMS versi roda dua, yang akan digelar pada 29 November 2019, di Jakarta.



Prediksi itu mirip dengan sejumlah produk yang acap dirilis Yamaha, yang selalu memanfaatkan momen pameran otomotif khusus roda dua.

NMAX terbaru sendiri kabarnya akan memiliki wajah beraura sang kakak, XMAX. Adapun fitur-fitur baru yang ditanam di All New Yamaha NMAX di antaranya adalah Smart Key, SMG dan sistem bantuan penghemat bahan bakar seperti Stop and Start System. Benarkah demikian? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Share :
Berita Terkait