100KPJ

Meluncur Bulan Depan, Yamaha MT-125 Mulai Tebar Pesona

Share :

100kpj – Setelah ramai dibicarakan beberapa pekan lalu, pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha, akhirnya mengumumkan tampilan terbaru MT-125. Hal tersebut mereka siarkan melalui unggahan video di saluran Youtube resmi Yamaha Global.

Melalui tayangan itu, Yamaha MT-125 terbaru dipamerkan dengan cara unik dan memikat mata. Bahkan, motor bertubuh gagah tersebut divisualisasikan sebagai tunggangan balap yang sering ditemukan di video game.

Sesuai slogannya, yakni 'Darkness is the Next Level', kuda besi dengan jenis naked bike itu tampil misterius dan gelap di beberapa titik. Namun, pabrikan berlogo garpu tala tersebut melengkapinya dengan aksen putih di tangki dan spakbor untuk memberikan nuansa elegan pada kendaraan.

Dilansir dari Rideapart, Jumat 18 Oktober 2019, motor bertubuh telanjang itu kemungkinan masih akan menggunakan basis milik MT-15. Namun dengan beberapa penyesuaian, guna menyasar kalangan menengah bawah.

Jadi, nantinya Yamaha MT-125 ditanamkan mesin berkapasitas 125cc satu silinder. Pendinginnya berjenis cairan yang didukung teknologi Variable Valve Actuation atau VVA. Pembekalan tersebut membuat motor bertransmisi enam-percepatan itu mampu menghasilkan tenaga maksimum 14,7 bhp dan torsi puncak 12,4 Nm.

Share :
Berita Terkait