100KPJ

Ganggu Banget, Polisi Tilang Knalpot Motor Pakai Toa

Share :

100kpj – Terlalu banyak video-video viral setiap hari muncul di media sosial. Aksi konyol yang merugikan banyak orang, kerap menjadi tontonan terbanyak. Salah satunya tingkah laku pengguna motor Yamaha RX-King yang satu ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @aripitstop_blog, terlihat Polisi lalu lintas menilang pengendara motor RX-King. Hal tersebut dikarenakan, pria itu mengganti ujung knalpotnya dengan corong, mirip pengeras suara atau toa, saat kampanye.

Pengeras suara yang dipasang diarahkan ke sisi samping, karena keterbatasan ruang di bagian belakang motor. Digabungkan dengan suara khas mesin dua tak yang terkenal bising, tentu mengganggu pengguna jalan lain atau orang disekitar.

"Penindakan kepada pengendara motor yang ikut kampanye menggunakan knalpot brong, knalpot toa," tulis status Instagram tersebut.

Tak ketinggalan, warganet pun berkomentar soal modifikasi knalpot tersebut. "Geber di kuping yang punya (motor) coba," tulis akun @aga_rangga17. Selain itu, "Masih untung ditilang enggak digebukin massa," @razi_mercedesbenz.

Memang tidak dijelaskan lokasi penilangan tersebut, namun warganet menyebut kejadian itu berada di Air Mancur Pandawa, Sukoharjo, Jawa Tengah. "Sukoharjo punya nih bundaran Pandawa," tulis akun @armanda.sat, salah satu netizen yang berkomentar.

Share :
Berita Terkait