100KPJ

Motor Baru Harley-Davidson Harga Rp40 Jutaan Laku Keras

Share :

100kpj – Motor Harley-Davidson dikenal dengan harga yang cukup fantastis, tidak heran jika pemiliknya berasal dari kalangan pengusaha, atau selebirits, Tapi baru-baru ini Harley-Davidson merilis moge paling murah.

Harley-Davidson X440 merupakan moge paling murah buatan brand berlogo burung elang tersebut. Diproduksi di India dengan menggandeng merek lokal, yaitu Hero MotoCorp, banderolnya hanya Rp40 jutaan.

Setelah resmi diluncurkan pada awal Juli 2023, hanya butuh waktu kurang lebih satu bulan Harley-Davidson X440 mengantongi 25 ribu pemesanan, seperti dilansir Rideapart, Rabu 9 Agustus 2023.

Penjualan yang fanstastis untuk sepanjang sejarah Harley-Davidson, artinya hal itu menunjukkan bahwa kalangan menengah ke bawah memiliki minat tinggi akan brand moge besutan Amerika Serikat tersebut.

Sehingga saat mereka melahirkan produk dengan harga paling terjangkau sejagad raya langsung diburu konsumen. Berdasarkan data yang dirilis, jumlah surat pemesanan kendaraan, atau SPK X440 mencapai 25.597 unit.

Bahkan tipe tertinggi yang paling banyak dipesan, yaitu X440 S dengan harga 269,500 rupee atau sekitar Rp49,4 juta, yang mendominasi jumlah SPK sebanyak 65 persen.

Share :
Berita Terkait