100KPJ

Diskon Sampai Rp80 Juta, Ducati Indonesia Tingkatkan Penjualan Segmen Entry Level

Share :

100kpj – PT Legenda Motor Indonesia yang merupakan distributor resmi motor Ducati di Indonesia memberikan banyak promo menarik selama bulan Ramadhan 2023 ini. Ducati memang tengah gencar meningkatkan penjualan untuk segmen entry level.

Hal tersebut disampaikan oleh Eja Donalsha, COO PT Legenda Motor Indonesia dalam acara "Iftar by Ducati Indonesia" di Jakarta, Rabu 12 April 2023. Ducati saat ini ingin memperbanyak konsumen untuk motor asal Italia ini.

"Jadi kita ingin Ducati makin ramai di 2023 dan seterusnya, terutama sejak berada di bawah naungan PT Legenda Motor Indonesia (LMI) yang sudah berjalan kira-kira 7 bulan," ujar Eja pada wartawan.

"Kita ingin makin banyak Ducati rider di Indonesia, terutama kelas entry level yang diisi Monster. Lalu di segmen touring yang diisi Multistrada, serta segmen superbike yang juga jadi backbone dan soul-nya Ducati, yaitu Panigale," lanjut Eja.

Promo yang berlangsung selama bulan puasa 2023 ini cukup menggiurkan. Di mana, Ducati memberikan diskon bervariasi tiap modelnya, mulai dari Rp5 juta hingga Rp80 juta.

"Kalau dirinci, tipe Monster itu diskonnya Rp5 juta. Lalu tipe lain seperti Multistrada diskon maksimumnya Rp30 juta untuk pembelian cash. Nah, kalau model yang diskonnya sampai Rp80 juta itu Panigale dan Multistrada," katanya.

Share :
Berita Terkait