100KPJ

Laku Keras, Untuk Memiliki Yamaha Grand Filano Harus Sabar

Share :

100kpj - Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi meluncur di Tanah Air pada Januari 2023. Motor matik bergaya retro tersrbut diproduksi lokal oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Grand Filano hadir dalam dua varian, yaitu Neo dengan warna biru, merah, putih, dan hitam, sedanfkan Lux tersedia warna putih mutiara, dan biru doff. Perbedaan kedua varian tersebut hanya dari warna bodi.

Motor matik retro tersebut disematkan beragam fitur canggih, seperti sistem konektivitas Y-Connect untuk menghubungkan motor dengan smartphone, kemudian kunci pintar alias keyless, power outlet charging untuk mengisi daya baterai handphone.

Kemudian penerangan utama yang sudah LED, speedometer digital, akses pengisian bahan bakar dari depan atau tidak perlu lagi membuka jok, bagasi cukup luas untuk menampung dua helm halface, dan beberapa fitur berkendara lainnya.

Bermodal desain bodi yang klasik, dengan dukungan fitur moderen, Grand Filano berhasil membius konsumen. Hal itu terlihat dari panjangnya antrean, atau waktu inden untuk mendapatkan unit.

Assistant General Manager Marketing, Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, Grand Filano satu bulan ini penerimaan di pasar sangat baik. Bahkan di beberapa daerah permintaannya cukup tinggi, jumlah permintaan melebihi target.

Share :
Berita Terkait