100KPJ

Honda Janji Bakal Luncurkan 2 Motor Listrik Tahun Ini di Indonesia

Share :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) kerap memamerkan motor listrik pada pameran otomotif, seperti IMOS 2022 hingga IIMS 2023. Sayangnya, motor-motor tersebut masih belum dijual untuk umum, dan hanya perkenalan saja.

Di ajang IIMS 2023 yang berlangsung dari 16 hingga 26 Februari 2023, AHM memamerkan motor listrik Honda EM1 e: dan langsung menarik perhatian Presiden Jokowi saat lakukan kunjungan booth pada hari pertama pameran.

Saat itu, Jokowi menanyakan harga motor tersebut dan pihak Honda menjawab di atas Rp25 juta. Tapi sekali lagi, motor tersebut hanya untuk perkenalan saja, masih belum untuk dijual.

Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan model mana yang akan dijual di Indonesia. Akan tetapi, dirinya menegaskan bahwa AHM akan merilis dua motor listrik di tahun ini.

“Ini model studi kita lah, ya mudah-mudahan dengan studi ini kita minta masukan dari konsumen dan masyarakat,” ujar Thomas pada wartawan di JIExpo Kemayoran.

“Bagaimana yang cocok dan bisa dipasarkan di Indonesia seperti apa. Karena tahun ini kita sudah komitmen dua motor listrik akan meluncur di Indonesia,” lanjutnya, beberapa waktu lalu.

Share :
Berita Terkait