100KPJ

Meriahkan Acara Main Tanah, Ducati Indonesia Pamer 5 Varian Scrambler

Share :

100kpj – Ducati Indonesia ikut meramaikan acara fun race 'Main Tanah', kolaborasi Tea N Toast (TNT) Cup dan Sekepal Aspal Indonesia Motorart Exhibitioon 2019 di Indy Park Bintaro, akhir pekan lalu. Kegiatan ini seakan menjadi ajang silaturahmi dan suka cita para pecinta motor vintage custom di Indonesia.

Ducati sendiri menurunkan lima varian scrambler sekaligus diantaranya Ducati Scrambler Sixty2 (400cc), Scrambler Icon (800cc), Scrambler Classic (800cc) dan Scrambler Full Throttle (800cc).

"Pada kesempatan ini kami ingin menunjukkan kapabilitas Ducati Scrambler di ajang dirttrack," kata Faby Tsui, Chief Operating Officer Ducati Indonesia dalam acara Tea N Toast Cup x Sekepal Aspal tersebut.



Lebih lanjut Faby Tsui mengatakan, dalam acara ini para pemilik Ducati Scrambler dapat belajar beberapa trik agar bisa menggunakan motornya main tanah dan bergermbira karena memang line up scrambler didesign untuk joyful and playful ride.



Acara 'Main Tanah' TNT Cup kali ini dibagi dalam 6 kelas yang memperebutkan Piala Tea N Toast, yakni Kelas Monyet, Mesin Tidur, Mesin Berdiri, Chopper, Big Bor dan Ducati One Make Race. Selain mempertontonkan custom dirt bike berlaga di trek tanah, juga ada ajang fun race, dan penghargaan custom The Best Vintage Style.

“Ini adalah awal dari kegiatan dirt track kami, kedepannya Ducati Indonesia khususnya Scrambler – akan terlibat lebih sering lagi dalam kegiatan sejenis. Kami akan punya event bulanan untuk mengencourage para pemilik Ducati Scrambler untuk take their bike out and play with us!” tutup Faby.

Beberapa pemilik Ducati Scrambler dari komunitas turut ikut berpartisipasi di acara Fun Race ini, diantaranya adalah Ade Habibie – Motorcycle Enthusiast dan Co Founder dari TNT Cup.

“Sungguh diluar dugaan antusias penggemar balapan tanah ini. Kali ini yang ikut balap ada 200 peserta, terpaksa 50 yang ingin ikut kita tolak dengan keterbatasan waktu serta mereka telat datang kesiangan. Kali ini saya turun dengan menggunakan Ducati Scrambler Full Throttle, motornya enteng sekali dan very powerful, bener bener fun untuk dibawa main tanah” kata Ade Habibie.

Di acara SAIME 2019 ini, Ducati Indonesia meluncurkan Paket khusus Flat Track bekerjasama dengan Pegadaian Amanah dan Tabungan Emas. Dibanderol di harga 234 juta off the road, costumer dapat membawa pulang Ducati Scrambler Sixty2 berkapasitas mesin 400cc dengan mendapatkan Apparel gratis pendukung Flat Track yaitu Helmet, Gogles dan sarung tangan.

Share :
Berita Terkait