100KPJ

Honda Supra GTR 150 Terbaru Makin Sporty dengan Livery CBR1000RR-R

Share :

100kpj – Honda Winner X atau yang di Indonesia dikenal sebagai Honda Supra GTR 150, mendapatkan baju baru di Vietnam. Tampilan motor bebek ini makin sporty dengan livery ala big bike Honda.

Melansir dari Rideapart, desain yang paling ketara dilihat pada Honda Winner X Sport ini adanya grafis putih dan biru yang melengkapi warna dasar merah. Sekilas liverynya mirip dengan CBR1000RR-R Fireblade.

Warna baru tersebut makin terlihat ganteng dengan velg emasnya. Perubahan warna ini sendiri merupakan keinginan dari para konsumen di negara sana. Motor dengan model underbone memang sangat populer di kawasan Asia, karena memberikan kepraktisan dan juga bertenaga.

Soal performa, motr ini dijejali mesin DOHC 150 cc berpendingin cairan 4-tak satu silinder dengan teknologi injeksi PGM-FI. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga puncak 15,4 dk pada 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,5 Nm pada 6.500 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Sebagai informasi, motor ini memiliki banyak nama di berbagai negara. Seperti konsumen di Malaysia mengenal motor ini dengan sebutan RS-X sedangkan untuk pasar Indonesia dan juga Filipina, motor ini disebut sebagai Supra GTR.

Share :
Berita Terkait