100KPJ

Promo Honda Vario 125, Potongan Harganya Lumayan

Share :

100kpj – Sebagai main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menggelar regional punblic launching Honda Vario 125 terbaru di Cirebon Super Block (CSB) Mall mulai tanggal 31 Oktober hingga 6 November 2022.

Selama 7 hari, DAM menawarkan program sales menarik bagi para pengunjung yang akan membeli New Honda Vario 125, dengan potongan hemat hingga Rp 5.325.000 khusus untuk tenor 35x.

Untuk melengkapi gaya berkendara bersama motor Honda, berbagai Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel juga ditawarkan dengan diskon sebesar 10%, helmet 5%, serta diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Part (HGP), Tire & Tube, dan diskon 5% untuk pembelian AHM Oil dan Gear Matic Oil.

Para pengunjung juga dapat merasakan berkendara dengan New Honda Vario 125, di area test ride yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara.

Menurut Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, acara ini menjadi bagian dari rangkaian memperkenalkan skutik popular New Honda Vario 125, yang hadir dengan penyegaran sentuhan desain sporty teranyar, dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen di Indonesia khususnya di Jawa Barat.

“Peluncuran New Honda Vario 125 di Cirebon menjadi salah satu upaya kami untuk terus melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor sebagai pilihan moda transportasi dalam beraktivitas sehari-hari. Para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas seru dan program menarik di sepanjang acara peluncuran New Honda Vario 125,” ujar Handi.

Share :
Berita Terkait