100KPJ

Ini yang Baru pada Yamaha FreeGo yang Resmi Diluncurkan di IMOS 2022

Share :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), secara resmi meluncurkan Yamaha FreeGo Connected yang telah mengalami pembaruan.

Yamaha FreeGo 125 Connected ini dikenalkan di lantai pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang diselenggarakan di JCC Senayan, 3 November 2022.

Menurut Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, sepeda motor menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya.

Oleh karena itu, Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya.

"Model baru kami ini memiliki berbagai fitur, seperti desain baru yang modern dan banyak fungsi praktis lainnya yang akan membuat konsumen kami lebih percaya diri dalam kehidupan berkendara mereka setiap hari. Dan tentu saja kami tidak pernah melupakan fungsi unik Yamaha yaitu Y-Connect dalam produk terbaru kami,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG), dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik, serta fitur lengkap yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan berkendara.

Share :
Berita Terkait