100KPJ

Polytron Juga Bikin Motor Listrik, Begini Spesifikasinya

Share :

100kpj – Ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia Motorcycle Show alias IMOS 2022, di JCC Senayan pada 2-6 November 2022 menjadi panggung bagi Polytron untuk mengenalkan sepeda motor listrik.

Polytron yakin bahwa industri kendaraan listrik, akan mendapatkan pasar yang sedikit demi sedikit akan meningkat seiring berjalannya waktu, apalagi saat ini harga bahan bakar minyak yang juga ikut merangkak naik.

Makanya Polytron memperkenalkan model bisnis baru, yaitu program sewa baterai motor listrik yang bertujuan untuk membuat harga motor listrik premium Polytron lebih terjangkau untuk semua orang dengan mengesampingkan biaya baterai.

Dengan program penyewaan baterai ini, konsumen akan membayarkan sewa bulanan dan Polytron akan bertanggung jawab atas perbaikan baterai, biaya perawatan, dan biaya penggantian baterai untuk memberikan pengalaman ‘bebas khawatir’.

Bisnis baru ini menunjukkan komitmen Polytron dalam pembangunan motor listrik yang berkesinambungan terutama sisi pengolahan baterai bekas yang masih digunakan pada produk lain.

Polytron juga memberikan promo khusus bagi pelanggan setianya, yaitu bagi konsumen awal yang membeli motor listrik Polytron di tahun 2023 dapat menikmati biaya sewa baterai permanen selama kendaraan masih digunakan.

Share :
Berita Terkait