100KPJ

Peminat Test Ride Honda ADV 150 di GIIAS Capai Ribuan Orang

Share :

100kpj – Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 sudah hampir berakhir. Selain datang untuk melihat-lihat koleksi kendaraan dan melakukan transaksi pembelian, pengunjung juga bisa merasakan langsung kendaraan yang disediakan. Salah satunya sepeda motor.

Melalui pengamatan di ruang test ride GIIAS yang berlokasi di pelataran aula tujuh ICE BSD, Tangerang Selatan, sepeda motor yang paling banyak dicicipi pengunjung adalah Honda ADV 150.

Bahkan, meski sudah disediakan sebanyak dua unit, kalangan yang ingin mencoba skuter matik bertampang petualang itu harus mengantre lama.

“Kita bisa lihat sendiri, Honda ADV 150, baik yang ABS dan CBS, hampir enggak pernah istirahat. Setiap selesai test ride, sudah ada yang menunggunya,” kata panitia registrasi yang berjaga di stan test ride Honda, Ricky, Jumat 26 Juli 2019.

Ia menilai, ramainya peminat test ride Honda ADV 150 di GIIAS 2019 tidak mengejutkan. Sebab, motor yang menggunakan basis mesin PCX 150 itu baru saja diluncurkan pekan lalu. Sehingga, banyak pengunjung yang penasaran menjajalnya lebih awal.

Memasuki hari kedelapan pameran, jumlah peserta test ride Honda ADV 150 sudah mencapai angka ribuan. Bahkan, jumlah tersebut berselisih jauh dibandingkan peminat sepeda motor buatan Honda lainnya.

“Data terbaru sudah ada 1.411 peserta yang memilih Honda ADV 150. Sangat dominan sekali. Bahkan Forza yang ada di peringkat dua, hanya 322 peminjam, dan Rebel 282,” terang dia.

Sebagai informasi, bagi pengunjung yang ingin mengikuti kegiatan test ride, bisa langsung mendaftarkan diri ke loket registrasi. Syaratnya, hanya cukup siapkan SIM C aktif dan diwajibkan mengenakan perlengkapan keselamatan seperti sepatu.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Share :
Berita Terkait