100KPJ

Beginikah Tampilan Honda ADV160 yang Akan Launching Awal Bulan Juli?

Share :

100kpj – PT Astra Honda Motor sepertinya akan memberikan sentuhan baru pada motor matik dengan nuansa adventure, yang kapasitas mesinnys meningkat yakni Honda ADV 160.

Rencananya motor yang teaser gambar diunggah oleh akun Instagram @welovehonda_id, akan diperkenalkan krpada publik pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Lalu seperti apakah desainnya? Seberapa mirip dengan ADV 350 yang telah doluncirlan di Eropa, jika bandingkan dengan teaser gambar ADV 160 yang beredar di media sosial, ada sedikit kemiripan antara desain ADV 350 dan ADV 160, terutama di bagian depan.

Kalau diperhatikan dari teaser gambar tersebut, bentuk fascia dengan desain lampu ngumpet dan alis DRL LED calon ADV 160 ini cukup identik dengan ADV 350, hanya saja dimensinya mungkin sedikit lebih kecil.

Bagian lain yang cukup mirip adalah bentuk windscreen-nya yang agak lebih panjang. Sedang kalau dilihat alur desain bodi sampingnya, tampak berbeda dengan alur bodi samping ADV 350.

Tapi yang pasti, jok ADV 160 ini mengadopsi model split seat alias bertingkat. Honda ADV 160 diprediksi menggunakan HSTC Honda Selectable Torque Control) seperti PCX 160.

Share :
Berita Terkait