100KPJ

Kawasaki Rilis New Versys 1000 di GIIAS 2019, Harganya?

Share :

100kpj – Kawasaki merilis tiga motor baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2029. Salah satunya New Versys 1000.

Versi baru motor bergenre petualang ini hadir lebih sporty daripada edisi sebelumnya. Bisa dilihat dari garis desainnya yang lebih agresif.

Motor ini mengusung mesin empat silinder segaris berkapasitas 1.043 cc. Kawasaki mengklaim, Versys 1000 edisi terbaru punya tarikan yang lebih responsif dan torsi yang kuat di setiap rentang putaran mesin terutama pada bagian bawah dan menengah.

Ini berkat mapping pada Electronic Throttle Valve dengan penambahan Electronic Cruise Control. Diklaim menghasilkan tenaga yang besar tapi tetap halus.

Kawasaki New Versys 1000 merupakan motor gede yang punya perawakan jangkung. Tak cuma nyaman digunakan solo riding, berboncengan juga diklaim Kawasaki tetap sangat nyaman digunakan.

Motor ini juga cocok dipakai diberbagai kondisi, baik jarak dekat maupun jarak jauh. Riding position-nya dibuat tegak, membuat pengendara dapat mengontrol motor dengan baik.

Motor ini turut dilengkapi dengan jok yang nyaman dan wind protector. Kawasaki menjual motor ini dengan banderol Rp360 juta on the road Jakarta.

Share :
Berita Terkait