100KPJ

Von Dutch x MotoGP Diskon Besar di IIMS, Bikers Gaul Merapat

Share :

100kpj – Setiap pemilik motor memiliki gaya hidup yang berbeda-beda, terutama mereka yang menyukai motor klasik atau kustom. Cara berpakain mereka biasanya berbeda dengan pecinta sport, atau penggemar motor balap.

Umumnya sebagaian pengguna motor kustom lebih terlihat nyentrik, atau dianggap gaul. Sementara pengguna motor sport, atau penyuka balap biasanya menggunakan apparel buatan brand racing ternama.

Adanya perbedaan tersebut, tidak dihiraukan oleh Von Dutch sebagai brand asal Amerika Serikat yang kerap menciptakan pakaian, dan kebutuhan para penggemar motor kustom.

Pasalnya saat perhelatang MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, brand apparel dari negeri paman sam itu berusaha melebarkan sayapnya dengan menggandeng langsung Dorna, sebagai pemegang hak cipta MotoGP.

“Kami secara ekslusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung di Lombok,” ujar Creative Head Von Dutch Indonesia, Mac Clinton dikutip dari keterangannya, Kamis 7 April 2022.

Setelah diproduksi, ternyata apparel kolaborasi dengan ajang balap paling bergengsi di dunia itu mendapatkan respon positif di pasar. Antusias bikers cukup tinggi, sehingga brand asal Amerika Serikat itu kembali menjualnya.

Share :
Berita Terkait