100KPJ

Honda Vario 160 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Rp25,8 Juta

Share :

100kpj –  PT Astra Honda Motor atau AHM akhirnya resmi meluncurkan Honda Vario 160 di Indonesia. Kendaraan yang telah dinantikan sejak lama tersebut dibekali sejumlah keunggulan, baik dari segi tampilan, fitur, maupun mesin. Lantas, berapa harganya?

Secara desain, Honda Vario 160 terlihat lebih besar dan tajam dibandingkan seri Vario sebelumnya. Sementara bagian terunik dari kendaraan tersebut terletak di bagian headlamp atau lampu utama yang dibuat seakan-akan bertumpuk.

Kendaraan baru tersebut juga menggunakan rangka baru berjenis enhanched smart architecture frame atau eSAF yang diklaim lebih ringan dan nyaman digunakan di medan berundak atau tak rata.

Honda Vario 160 dibekali sejumlah fitur kekinian, mulai dari panel instrumen digital, soket pengisian daya ponsel, sistem nirkunci pintar atau smart keyless, antilock braking system atau ABS, dan bagasi berkapasitas besar.

Sesuai namanya, Honda Vario 160 dibekali mesin berkapasitas 160cc empat katup dengan teknologi PGM-FI. Pembekalan tersebut membuat kendaraan mampu menghasilkan tenaga maksimum 11,3 kW dan torsi puncak 13,8 Nm.

Share :
Berita Terkait