100KPJ

Harga Aksesori Honda CB150X Mulai dari Rp50 Ribuan

Share :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan Honda CB150X pada Sabtu, 13 November 2021 lalu. Motor tersebut diklaim sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia. 

Honda New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat, ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif, dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh. Honda CB150X ini dijual dengan harga Rp32,950,000 on the road DKI Jakarta, sedangkan untuk varian special edition (SE) harganya Rp33,450,000,

Agar tampilan Honda CB150X berbeda dengan lainnya, AHM menawarkan aksesori resmi buat CB150X yang dijual terpisah. Tercatat ada lima barang untuk mendongkrak penampilan motor dan pemiliknya, harga dijual mulai dari Rp 50 ribu.

"Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru," ungkap Ignatius Didi Kwok, GM Sales AHM dikutip dalam keterangan resminya.

Aksesori resmi yang ditawarkan pada Honda CB150X di antaranya Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad, dan Cranckase Engine. Beberapa aksesori di atas tak hanya bisa mendongkrak penampilan, tapi juga punya fungsi. 

Share :
Berita Terkait