100KPJ

Polisi Modus Minta Main ke Indekos Wanita Cantik yang Ditilang

Share :

100kpj – Polisi modus menjadi bahan perbincangan di media sosial. Salah satu polisi lalu lintas diduga menggoda wanita cantik pengendara motor yang ditilang karena menerobos lampu merah di Jalan Raya Sudirman, dekat Tangerang City Mall.  

Diceritakannya dalam akun @Pikongg, sekitar jam 2 dini hari, Minggu 26 September 2021, ia melintasi kawasan serempat dan menerobos lampu lalu lintas. Namun ternyata, diberhentikan oleh seorang polisi lalu lintas yang saat itu juga mengendarai kendaraan dinas roda duanya.

Saat diberhentikan, RNA diminta mengeluarkan surat-surat kendaraan oleh polisi dengan inisial FA itu. Dan ternyata, surat yang dimiliki RNA lengkap. Tapi, lantaran telah melanggar lalu lintas, petugas tersebut hendak melakukan penindakan dengan penilangan.

Hanya saja, petugas iti ternyata tak kunjung melakukan penilang, dan memilih menanyakan sejumlah hal pada si pengendara, hingga berujung meminta nomor kontak si pengendara.

Persoalan berikutnya yaitu saat si pengendara sudah dekat tempat indekosnya sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, ia mendengar suara chat masuk ke ponselnya dan ternyata ada chat dari onkum polisi tersebut. 

Namun pesan masuk itu tak dibalas. Karena tidak dibalas, oknum polisi itu kemudian malah menelepon pada pukul 03.30 WIB. Namun panggilan telepon itu juga tak direspons. Meski chat dan telepon tidak dibalas, oknum polisi malah lebih sering menghubungi pengendara perempuan itu.

Share :
Berita Terkait