100KPJ

Ketua IMI Bambang Soesatyo Pamer Motor Listrik Harga Rp10 Juta

Share :

100kpj – Bambang Soesatyo yang belum lama ini dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia atau IMI, ingin segera menjalankan program kerjanya. Salah satunya adalah mempercepat penggunaan kendaraan berbasis listrik sebagai pengganti mesin berbahan bakar.

“IMI juga menjadikan mobil listrik Hyundai, Ioniq sebagai official car. Pemilihan Hyundai selain sebagai apresiasi karena telah menghadirkan mobil listrik dengan harga terjangkau,” ujar pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Memang, Bamsoet bukan orang baru di dunia kendaraan listrik. Sebab ketika menjabat sebagai Ketua DPR RI, dirinya sudah menggunakan mobil listrik dari Tesla sebagai alat transportasi pribadi.

Dilansir dari laman Instagram pribadinya, @bambang.soesatyo, Jumat 12 Februari 2021, Bamsoet memamerkan sepeda motor listrik karya anak bangsa. Motor warna kuning itu akan segera diluncurkannya.

Soal harga, pria yang pernah bekerja sebagai wartawan itu mengatakan bahwa banderolnya ada di angka Rp10 juta.“Motor Listrik Kuning Bike Smart (BS elektrik), akan segera meluncur, hanya Rp10 juta per unit,” tulisnya.

Sepintas, desain motor itu mirip dengan skuter matik konvensional. Desainnya mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, yakni dengan menyediakan pijakan kaki lebar serta terlindungi dari cipratan air.

Share :
Berita Terkait