100KPJ

Bikin Ngilu Lihat Maell Lee Ajarkan Istri Naik RX-King Sebelum Cerai

Share :

100kpj – Youtuber Maell Lee secara mengejutkan telah menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita. Pria dengan nama lengkap Fariz Syahputra itu diam-diam sudah melayangkan talaknya melalui Pengadilan Agama Pekanbaru.

Gugatan cerai Maell Lee sebagai pemohon diaajukan pada 8 Januari 2021 lalu, dan keduanya sudah menjalani sidang. Berdasarkan situs resmi PA Pekanbaru, sidang kedua agenda pembacaan permohonan di awal Februari.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Intan menuliskan sesuatu terkait keretakan rumah tangganya tersebut. “Pernikahan tidak akan bertahan, bila hanya salah satu yang berjuang mempertahankan,” tulis statusnya @intanratnajuwitaa.

Padahal sebelum mereka berpisah, cukup banyak momen kemesraannya yang dipamerkan di media sosial. Salah satunya saat Intan Ratna Juwita ingin belajar menunggangi motor kopling dengan Yamaha RX-King milik suaminya.

Dalam video singkat itu terlihat, Maell Lee dengan senng hati mengajarkan istrinya mengendarai motor dua tak tersebut. Namun ketika membimbing Intan di atas jok RX-King bikin warganet ngilu, karena layiknya adegan panas.

Share :
Berita Terkait