100KPJ

15 Hari Lagi Nissan Kicks e-Power Mendarat di RI, Harganya Berapa?

Share :

100kpj – Menyambut era kendaraan listrik, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai agen pemegang merek mobil Nissan di Tanah Air akan menghadirkan produk terbarunya dalam waktu dkat. Produk tersebut adalah Nissan Kicks e-Power. 

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) bertenaga listrik tersebut akan dirilis dalam dua pekan ke depan. Diketahui, Kicks versi ramah lingkungan itu adalah model baru yang pertama kali diluncurkan secara global di Thailand.

“Dalam 15 hari, Nissan akan mengubah dunia otomotif Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT NMI Isao Sekiguchi dalam keterangan resminya, yang diterima 100KPJ, Rabu 19 Agustus 2020.

Lebih lanjut Sekiguchi menjelaskan, peluncuran Nissan Kicks e-POWER menandakan era baru, untuk menghadirkan teknologi inovatif pertama di dunia, dan mewakili langkah berani elektrifikasi Nissan di pasar otomotif Indonesia.

“Peluncuran model baru ini menunjukkan sikap kami untuk berani melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain, dan bukti komitmen berkelanjutan kami kepada pelanggan di Indonesia.” tuturnya.

Diketahui, Indonesia adalah negara ketiga yang mendapatkan Nissan Kicks setelah Thailand, dan Jepang. Dalam keterangannya, PT NMI menyebutkan bahwa peluncuran SUV rendah emisi itu akan berlangsung pada Rabu 2 September 2020.

Share :
Berita Terkait