100KPJ

Xpander Cross Akhirnya Meluncur di Jakarta, Begini Spek Lengkapnya

Share :

100kpj – Mitsubishi Motors resmi meluncurkan produk terbarunya berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) Crossover di Jakarta Selatan, Selasa 12 November 2019. Mobil keluarga dengan desain gagah tersebut menyandang nama Xpander Cross.

“Model baru ini lebih mewarisi DNA Mitsubishi, lebih banyak rasa SUV dan petualangan yang disuntikan ke MPV. Mobil ini namanya Xpander Cross, kami percaya Xpander Cross bisa memperluas kehidupan Anda,” ujar Chief Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation Takao Kato di Jakarta, Selasa 12 November 2019. 

Mobil keluarga yang dapat menampung tujuh penumpang itu, memiliki tampang yang lebih garang. Desain bumper depan, kap mesin, dan grillnya berbeda dari Xpander standar, sekilas mirip Pajero Sport baru yang sudah dijual di Thailand.

Penerangan utamanya pun sudah dibenamkan teknologi LED empat titik dalam satu head lamp. Untuk menegaskan kesan Sport Utility Vehicle, fendernya dibuat lebih gemuk, dan bagian suspensinya direvisi. Sehingga ground clearancenya lebih tinggi 20 centi meter dari Xpander standar.

Selain itu, faktor lain yang membuat jarak terendah ke tanah jadi lebih tinggi karena velg depan belakang lebih besar. Jika Xpander standar berukuran 16 inci dibalut ban 205/55 depan belakang. Sedangkan velg Cross selain desainnya baru, ukurannya jadi 17 inci.

Pada sektor belakang, emblem Xpander Cross terlihat jelas di bagasi sisi kiri. Desain bumper turut berubah, dengan tambahan skid plate hitam dan diffuser agar terkesan gahah. Untuk desain lampu pengereman sama dengan Xpander standar yang sumber pencahayaannya bolham.

Share :
Berita Terkait