100KPJ

Cuma 6 Hari Mobil Listrik Neta Kantongi Pemesanan Sebanyak Ini

Share :

100kpj – PT Neta Auto Indonesia berhasil menambah jumlah pemesanan mobil listriknya, saat mengkuti pameran Periklindo Electric Vehicle Show, atau PEVS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran 6 hari, atau periode 30 April sampai 6 Mei, mobil listrik Neta V, dan Neta V-II sebagai mobil listrik rakitan lokal pertamanya, mengantongi surat pemesanan kendaraan, atau SPK hingga ratusan unit.

Brand & Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengatakan, mobil listriknya mendapatkan respon positif dari pengunjung pameran, dan mencatat 108 SPK yang disumbang dari dua model.

“Kehadiran Neta V-II sebagai lineup terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik Neta, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ujar Yusuf, dikutip dari keterangannya, Rabu 8 Mei 2024.

Neta V-II adalah mobil listrik pertama mereka yang diproduksi di dalam negeri dengan memanfaatkan pabrik PT Handal Indonesia Motor, yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jakarta Barat.

Mobil pelahap seterum itu disematkan Neta Smart Driving yang di dalamnya terdapat 9 fitur canggih, di mana secara sistem kerjanya serupa dengan ADAS (Advanced Driving Assitant System), sehingga mobil bisa membaca marka jalan, objek, dan berkendaran otomatis dalam kondisi tertentu.

Share :
Berita Terkait