100KPJ

Diler BYD Cibubur Pernah Jualan Mobil Amerika dan Motor Inggris

Share :

100kpj - Build Your Dream, atau BYD terus melebarkan jaringan penjualan mobil listriknya di Indonesia guna menjangkau konsumen. Saat ini jenama asal China itu sudah memiliki beberapa diler yang sudah beroperasi.

Diler tersebut diantaranya berlokasi di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Sunter Jakarta Utara, Kalimalang Jakarta Timur, BSD City Tangerang, lalu di Jawa Barat ada Depok dan Bandung, serta Medan Barat Sumatera Utara.

Terbaru, atau menjadi mega dilernya adalah BYD Haka Auto yang resmi beroperasi di Jalan Alternatif Cibubur, Nomor 41, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Jaringan penjualan itu kolaborasi dengan PT Bumi Hijau Motor, atau anak usaha Haka Grup.

Bukan mendirikan bangunan baru, namun diler mobil listrik besutan Tiongkok itu sebelumnya jaringan penjualan mobil Amerika Serikat, atau Ford, dan pernah menjual motor blasteran Inggris-India alias Royal Enfield.

Diler BYD Cibubur itu berdiri di atas lahan 5.042 meter persegi, dengan luas bangunan 1.900 meter persegi. Dilengkapi tempat parkir 520 meter persegi, ruang pamer, cafe, bengkel seluas 680 meter persegi untuk perbaikan atau perawatan unit, dan tersedia 6 charging station.

Chief Executive Officer Haka Auto, Hariyadi Kaimuddin mengatakan, diler ini juga bekerja sama dengan PLN Icon Plus untuk pengadaan charging station, ada banyak fasilitas yang tersedia karena ini menjadi diler terbesar BYD saat ini.

Share :
Berita Terkait