100KPJ

Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Bidik Transaksi Rp400 Miliar

Share :

100kpj – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia atau Periklindo kembali menggelar pameran khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS edisi 2024. Pada perhelatan yang ketiganya ini, PEVS membidik nilai transaksi cukup besar, menyusul banyaknya peserta dalam pameran untuk tahun ini.

Pameran PEVS 2024 akan berlangsung pada 30 April hingga 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, tempat yang sama seperti pameran PEVS tahun lalu. Pada tahun lalu, PEVS sendiri meraup transaksi sebesar Rp375 miliar.

"Pada 2023 kami menyelenggarakan PEVS dengan sangat baik dan menghasilkan transaksi lebih dari Rp 375 miliar serta dihadiri oleh 30.800 pengunjung," terang Daswar Marpaung, Presiden Dyandra Promosindo, penyelenggara PEVS 2024 di Jakarta, Senin 22 April 2024.

"Dengan semangat optimisme dan capaian positif tahun lalu, kami dengan bangga menghadirkan acara yang lebih meriah lagi di PEVS 2024," sambungnya.

Ketua Umum Periklindo sekaligus Kepala Staf Kepresidenan Indonesia Moeldoko menambahkan, PEVS telah menjadi ajang promosi dan edukasi terhadap perkembangan serta pembentukan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.Di mana, menghadirkan beragam merek kendaraan listrik dan diharapkan juga bisa meraih target minimum Rp400 miliar.

"Kami harap PEVS ini menjadi hub bagi semua stake holder untuk berkomunikasi dan berkolaborasi. Melalui PEVS ini kami mendatangkan berbagai merek sebagai pemain di sektor kendaraan listrik ini," ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Share :
Berita Terkait