100KPJ

Mobil Hybrid Suzuki Banjir Diskon Hingga Puluhan Juta di GIIAS 2023

Share :

100kpj – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama jaringan dilernya turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS series yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, pada 20-24 September 2023.

Selain menampilkan produk-produk unggulannya, PT Sejahtera Buana Trada, dan PT United Motors Centre sebagai jaringan dilernya turut mengumbar promo hingga diskon besar-besaran selama pameran berlangsung.

“Hadirnya promo khusus untuk pengunjung ini juga harapannya dapat semakin meningkatkan minat beli masyarakat pada kendaraan ramah lingkungan, dan tangguh Suzuki,” ujar 4W Sales & Marketing Director PT SIS, Matsushita Ryohei.

Menariknya diskon yang diberikan untuk ketiga model hybrid mereka cukup besar. Suzuki Ertiga Hybrid misalnya, diganjar cashback Rp30-34 juta, dan keuntungan tambahan logam mulia dua gram, atau potongan Rp2 juta.

Kemudian XL7 Hybrid cashbacknya Rp25-30 juta, masing-masing tipe berbeda, dan ada tambahan berupa logam mulai, atau Rp2 juta. Bukan hanya itu, Grand Vitara Hybrid juga mendapatkan cashback Rp10-16 juta.

Selain potongan uang balik tersebut, setiap pengunjung pameran yang melakukan pembelian Grand Vitara mendapatkan keuntungan tambahan dengan pilihan cashback Rp5 juta, logam mulia 5 gram dan aksesoris senilai Rp2,4 juta. 

Share :
Berita Terkait