100KPJ

Beda Sama Gubernur Lampung, Cek Jalan Rusak Presiden Jokowi Naik Mobil Bukan Helikopter

Share :

100kpj – Kunjungan kerja Presiden Jokowi kali ini cukup menjadi sorotan, lantaran Jokowi akan melihat langsung beberapa daerah di Lampung yang sempat viral di jagat maya, karena jalanannya yang rusak parah.

Kondisi infrastruktur di Lampung menjadi perbincangan publik setelah salah satu warganya yang sedang sekolah di Australia, yaitu Bima menggunggah ke Tiktok pribadi, dan turut memberikan komentar.

Ditambah, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi tiba-tiba sibuk memperbaiki akses jalan rusak yang akan dilalui Presiden Jokowi. Bahkan dia menggunakan helikopter saat melihat jalan rusak di Lampung Tengah.

Maka kunjungan Jokowi ke provinsi tersebut cukup dinantikan. Pagi hari ini, Jumat 5 Mei 2023, orang nomor satu di RI itu tiba di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 08.05 WIB.

“Saya mau pastikan, lihat betul, apakah yang ada di video, di media itu benar, atau enggak benar,” ujar Jokowi kepada wartawan sebelum kedatangannya di Lampung.

Menurutnya jalanan yang rusak akan menimbulkan masalah pada mobilias warga, hingga komoditas atau perputaran ekonomi di daerah tersebut, karena akses untuk kendaraan barang atau sejenisnya terhambat.

Share :
Berita Terkait