100KPJ

Gelar Mudik Nyaman 2023, ExxonMobil Berangkatkan 200 Mekanik Bengkel ke Kampung Halamannya

Share :

100kpj – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) kembali menggelar program mudik tahun ini yang bertajuk Mudik Nyaman 2023. Produsen pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants di Tanah Air ini, berangkatkan 200 mekanik.

Ratusan mekamik dan keluarganya tersebut berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek. Mudik bareng ini pun digelar secara gratis.

"Mekanik-mekanik ini adalah yang terpilih dari kemitraan kami, kalau Federal Oil adalah Federal Oil Center. Sedangkan Mobil Lubricants adalah Mobil Car Care. Kami memberangkatkan dari tiga titik berbeda, yakni Jakarta, Tangerang dan Bekasi," ujar Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI, Kamis 20 April 2023.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman 2023 ini diselenggarakan pada hari ini, di halaman parkir CIBIS Park, Cilandak, Jakarta, dan dilepas langsung oleh perwakilan dari PT EMLI. Selain itu, PT EMLI juga menyiapkan bus-bus bertipe premium dengan tujuan Semarang, Jogja, dan Surabaya.

Program Mudik Nyaman 2023 ini sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal, salah satunya adalah bus. Ini agar para pemudik merasa aman, dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program yang diadakan oleh Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, di mana selain program mudik, ada juga berbagai program lainnya yang ditujukan bagi konsumen, mekanik, dan bengkel.

Share :
Berita Terkait