100KPJ

MMKSI Pede Hadapi Persaingan di Pasar Otomotif Tahun Ini

Share :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penuh kepercayaan diri menghadapi segala tantangan pasar otomotif Indonesia di 2023. Ini menyusul capaian apik yang diraih pada tahun sebelumnya.

Di tahun 2022 pula, pasar otomotif hampir kembali ke level sebelum pandemi tahun 2019 dengan tembus 1 juta unit, tumbuh 17% dibandingkan 2021. Sepanjang tahun 2022, MMKSI sukses menorehkan hasil positif.

Yakni dalam penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. MMKSI berhasil menjaga posisi di pasar otomotif Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 10,6% tahun 2022.

"Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI periode September 2018 – Maret 2023.

Pada tahun 2023 ini, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) telah memproyeksikan penjualan mobil baru sebanyak 975.000 unit. Proyeksi tersebut jadi dorongan MMKSI untuk terus bersaing dengan apik di pasar otomotif Tanah Air.

“Apresiasi yang baik dari konsumen serta capaian kami di tahun 2022 menjadi semangat dan memotivasi kami untuk terus mengimplementasikan komitmen kuat dari Mitsubishi Motors untuk Indonesia sebagai pasar yang sangat penting di Kawasan ASEAN," tambahnya.

Share :
Berita Terkait