100KPJ

Istri dan Anak Flexing, Mengejutkan Lihat Harta Berjalan Pejabat Dishub DKI Ini

Share :

100kpj - Media sosial kembali dihebohkan dengan gaya hidup pejabat negara, kini giliranKepala Bidang Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Massdes Arouffy.

Massdes menjadi sorotan lantaran gaya hidup mewah istri dan anaknya, hal itu terungkap dari salah satu foto yang diunggah akun Twitter @partaisocmed. Dikatakan harga tas yang digunakan anak perempuan, dan istrinya fantastis.

"Jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yang mencapai 105 ribu dollar alias Rp1,5 miliar lebih ini. Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu?," tulis status postingan tersebut.

Pamer kekayaan, atau flexing yang dilakukan anak dan istri Massdes itu menjadi bahan perbincangan warganet. Terutama banyak yang penasaran seberapa tajir sang suami?

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), mantan Kepala Bidang Angkutan Jalan Dishub DKI itu hanya memiliki kekayaan Rp1,8 miliaran. Dari angka itu, aset terbesarnya tanah, dan bangunan senilai Rp982 juta.

Sementara harta berjalan, atau koleksi kendaraan yang tercatat nilainya Rp827,400 juta. Terdiri dari dua unit mobil SUV (Sport Utility Vehicle), dan satu unit sepeda motor Honda BeAT lansiran 2010 yang harganya ditaksir Rp4,4 juta.

Share :
Berita Terkait