100KPJ

Semua Mobil Honda Diganjar Promo Selama IIMS 2023, Bisa Tukar Tambah Juga

Share :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari, bukan hanya untuk memperkenalkan produk-produk terbaru, melainkan untuk meningkatkan penjualan.

Salah satu cara untuk menarik perhatian pengunjung, atau konsumen adalah melalui beragam promo, seperti yang ditawarkan PT Honda Prospect Motor (HPM) selama pameran berlangsung.

Baca juga: Wuling Alves Jawab Kebutuhan Anak Muda, Mobil Canggih Tidak Harus Mahal

Produsen mobil Honda di Indonesia itu mengisi area hall D2 di atas lahan 924 meter persegi, dengan mengusung tema ‘Advanced and Sporty’. Tercatat ada 16 model yang mereka hadirkan di pameran IIMS tahun ini.

Bekerjasama dengan jaringan dilernya, yaitu PT Imora Motor (Honda Center Jarkarta), menawarkan beragam program penjualan. Mulai dari DP (Down Payment0 ringan 10 persen, bunga nol persen, cicilan ringan mulai Rp2 juta.

Selain itu ada tenor, atau jangka waktu kredit hingga 7 tahun, serta program tukar tambah. Bagi konsumen yang melakukan pembelian unit di IIMS, berkesempatan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Hongkong.

Share :
Berita Terkait