100KPJ

Chery Omoda 5 Punya Fitur dan Mesin yang Bikin Honda HR-V Keringet Dingin

Share :

100kpj - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan meramaikan ceruk pasar mobil SUV (Sport Utility Vehicle) kompak 5-penumpang melalui produk terbarunya, yaitu Chery Omoda 5.

Produsen mobil asal China itu itu akan merilis Chery Omoda 5 di pameran Indonesia Internasional Motor Show, atau IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 16 Februari 2023.

"Chery Omoda 5, secara teknologi dan eksterior sangat futuristik, sehingga potensinya tinggi untuk disukai masyarakat urban muda. Kami memutuskan agar Omoda 5 menjadi salah satu line-up yang dipamerkan pada IIMS 2023,” ujar Executive Vice President PT CSI, Zhang Wei.

Sebelum resmi diperkenalkan ke publik, 100kpj mendapatkan kesempatan ekslusif melihat langsung Chery Omoda 5 di kawasan BSD Tangerang.

Mobil SUV rakitan pabrik PT Handal Indonesia, Pondok Unggu, Bekasi tersebut, dilengkapi berbagai fitur canggih yang lebih unggul dari pesaingnya seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, ataupun Kia Sonet.

Secara dimensi, Omoda 5 memiliki panjang 4.400 mili meter, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.585 mm dengan jarak sumbu roda 2.630 mm.

Share :
Berita Terkait