100KPJ

Wuling Air ev dan Almaz Hybrid Diganjar Promo, Cuma Segini DP dan Cicilannya

Share :

100kpj – Wuling Air ev, dan Almaz Hybrid menjadi dua produk ramah lingkungan Wuling Motors yang dirilis pada tahun lalu. Memasuki Februari 2023, kedua mobil rendah emisi itu diganjar promo menarik, terutama jika kredit.

Melalui program ‘Februari Rise’, setiap konsumen yang melakukan pembelian Wuling Air ev hanya perlu membayar DP (Down Payment) Rp36 juta, dan cicilan ringan mulai Rp5 juta, berlaku dengan status on the road Jakarta.

Sedangkan untuk Wuling Almaz Hybrid, program untuk memudahkan konsumen yang ingin kredit mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ramah lingkungan itu berupa DP mulai Rp100 juta, dan cicilan ringan mulai Rp8 juta.

Seperti diketahui harga Air ev per 1 Januari, mulai Rp243 juta tipe Standard Range, sampai Rp299,500 juta tipe Long Range. Sedangkan untuk Almaz Hybrid yang hanya tersedia satu tipe, dilego Rp472 juta on the road Jakarta.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, program Februari Rise merupakan insiatif perusahaan dalam rangka memudahkan para konsumen dalam memiliki produk-produk inovatif.

“Sebagai merek kendaraan roda empat dengan semangat ‘Drive For A Better Life,’ kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran di Februari Rise untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik,” ujar Dian dikutip dari keterangannya, Rabu 8 Februari 2023.

Share :
Berita Terkait