100KPJ

Mobil Pikap China Meluncur di RI, Harga Murah Punya Bagasi Luas, AC dan Rem ABS

Share :

100kpj – Mobil pikap yang meramaikan segmen niaga ringan di Indonesia ada Suzuki Carry, Mitsubishi L300, Daihatsu Gran Max, dan pendatang baru DFSK Super Cab. Namun di tahun ini ada mobil China terbaru yang dirilis.

Wuling Motors tidak mau ketinggalan untuk meramaikan segmen pikap di Indonesia, produsen mobil asal China itu menawarkan Wuling Formo Max untuk mobil pengangkut barang, dan sudah bisa dipesan mulai hari ini.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, perusahaan menyadari dunia usaha memiliki kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi di Tanah Air, sehingga dibutuhkan kendaraan penunjang.

“Oleh karena itu di awal tahun ini kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dikutip dari keterangannya, Kamis 5 Januari 2023.

Menurutnya Formo Max adalaj mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering), dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga.

“Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” tuturnya.

Share :
Berita Terkait