100KPJ

Netizen Kecam Gaya Seksi Wika Salim Goda Sopir Truk di Jalan Tol

Share :

100kpj – Wika Febrina Putri alias Wika Salim menjadi sorotan netizen dalam video yang diunggah di akun instagram miliknya. Di mana, penyanyi dangdut ini mencoba menggoda sopir truk di jalan tol.

Nampak dalam video yang di akun @wikasalim, dia mengeluarkan separuh badannya dari sunroof mobil. Dalam keadaan mobil bergerak, dirinya langsung menggoda sopir dari truk Pertamina yang melintas di sebelah mobilnya.

“Godain abang dulu. Ajarannya si @VellaPutri99 ini” tulis Wika Salim dalam caption unggahan, yang dikutip Jumat 23 Desember 2022.

Sebelum memulai aksinya, Wika Salim mengaku takut dimarahi oleh pengemudi yang melintas di jalan. Namun, seorang teman dari balik kamera meminta ia untuk tetap mencoba iseng memanggil sopir truk yang berada dekat dengan mobil mereka.

Meng-amini kemauan sahabat, Wika Salim kemudian membuka sunroof, ia tampak cantik mengenakan balutan gaun glamor mewah dengan aksen rumbai-rumbai perak di bagian dadanya yang sedikit terbuka.

Sembari menikmati angin yang berhembus kencang, Wika Salim pun menuruti permintaan sahabatnya itu. Ia langsung memanggil sopir truk Pertamina yang melaju pelan di jalur kiri.

Share :
Berita Terkait