100KPJ

All New Kijang Innova Zenix Hybrid Resmi Meluncur, Canggih Banget

Share :

100kpj - All New Toyota Kijang Innova Zenix akhirnya resmi meluncur di Indonesia, Senin 21 November 2022. PT Toyota Astra motor (TAM) menawarkan beberapa varian untuk Kijang Innova terbaru, salah satunya versi hybrid.

Wakil Presiden PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, selama 45 tahun Toyota Kijang telah mendukung lebih dari 2 juta penduduk Indonesia untuk segala kegiatan. Beberapa kali mengalami perubahan, hingga generasi keeenamnya hadir pada 2015.

"Hari ini kami hadirkan generasi ke-7, All New Kijang Innova Zenix dengan teknologi terbaru," ujar Henry Tanoto di Grand Hyatt Jakarta, Senin 21 November 2022.

Toyota Kijang Innova Zenix diproduksi lokal oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, Jawa Barat. Mobil yang mengandalkan rancang bangun TNGA (Toyota New Global Architecture) yang serupa dengan Toyota Voxy.

Memiliki tampilan lebih mewah, dan elegan. Terutama berkat kehadiran panoramic sunroof dengan ukuran cukup besar, serupa dengan Alphard. Memiliki grill besar dengan garis tegas pada kap mesin, dan bumper terlihat kokoh.

Desain lampu depannya sipit yang tertanam projektor LED sebagai penerangan utama, lengkap dengan daytime running light. Kijang Innova Zenix dilengkapi sistem keselamatan terbaru, yaitu Toyota Safety Sense (TSS) 3.0 mirip dengan mobil listrik Toyota bZ4X.

Share :
Berita Terkait