100KPJ

Toyota Innova Zenix Hybrid Hadir 5 Hari Lagi, Ribuan Kijang Innova Masih Dijual

Share :

100kpj – PT Toyota Astra Motor dalam waktu dekat akan meluncurkan Toyota Innova Zenix Hybrid di Indonesia. Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) itu menggabungkan mesin bensin, dan motor listrik sebagai sumber penggerak roda.

Melalui undangan resmi yang diterima 100kpj, Toyota Innova Hybrid akan meluncur pada 21 November 2022. Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menghadirkan generasi terbaru mobil legendaris Toyota tersebut.

Sebelumnya Toyota Indonesia sudah memberikan bocoran wujud Innova Hybrid dalam foto siluet yang diunggah dalam akun Instagram resminya. Penampilan eksteriornya tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Mobil yang mengandalkan rancang bangun TNGA (Toyota New Global Architecture) itu tampil lebih mewah, dan elegan. Terutama berkat kehadiran panoramic sunroof dengan ukuran cukup besar, serupa dengan Alphard. 

Memiliki grill besar dengan garis tegas pada kap mesin, dan bumper terlihat kokoh. Desain lampu depannya sipit yang tertanam projektor LED sebagai penerangan utama, lengkap dengan daytime running light.

Digadang-gadang nama Kijang tidak akan digunakan lagi pada MPV terbarunya itu. Meski sudah sangat berjasa, namun jenama asal Jepang itu memilih nama Zenix. Seperti yang terlihat dari data Kementerian Hukum, dan HAM.

Share :
Berita Terkait